Pengalaman Dengan Internet StarOne

Diposting oleh All About My Mind di 16.21

Jumat, 29 Agustus 2008

Kali ini saya akan menuangkan pengalaman menggunakan StarOne dengan Modem SpeedUp. Saya mencoba modem ini baru 1 minggu, pendaftaran pertama adalah dengan mengetik sms NET ke 799, katanya akan diproses selama 1 x 24 jam, tapi nyatanya sampe 3 hari gk juga aktif, so harus telpon customer service dulu itupun masih disuruh tunggu 1 x 24 jam lagi, besoknya saya coba blom aktif juga yang artinya harus tunggu 1 x 24 jam evil gondok banget nunggu lama, ini pengalaman bukan saya saja, teman saya yg kebetulan beli SpeedUp + Starone barengan saya juga bernasib sama, kalo gak menghubungi customer service gk bakal aktif, So buat apa kita harus ketik sms NET untuk mendaftar, harusnya dirubah informasinya, untuk pendaftaran hubungi Customer Service, gitu dunk INDOSAt, gimana seeh confused

Selanjutnya setelah aktif, untuk connect susah, kadang musti harus dibuat nelfon dulu and harus ditelfon dulu nomor starone atau copot kartu masukin lagi and connect ulang, bgitu terus, Cape....deeeehhh, blom lagi sering putus-putus ditengah jalan, saya kadang kalo gk nyambung2 juga otomatis telfon customer service lagi, pokoknya jadi keseringan telpon customer servicenya daripada koneksi internetnya mrgreen

Tapi mau gimana lagi yaa, dah terlanjur dibeli, walaupun kualitas kurang banget tetep aja dipake juga, smoga Indosat bisa memperbaiki sistemnya dan jaringannya supaya internetnya gk mati2 terus

0 komentar: